Peserta KKLP XVII STIH Cokroaminoto Pinrang Resmi Dilepas

  • Bagikan
Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang Dr Thamrin Pawelluri MPd berpose bersama dengan Dosen Pembimbing serta peserta KKLP XVII Mahasiswa STIH Cokroaminoto Pinrang kelas paralel Sidrap usai acara pelepasan, Sabtu, 6 Maret 2021

PINRANG — Ratusan peserta KKLP XVII, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Cokroaminoto Pinrang menjalani pelepasan

Pelepasan peserta KKLP tersebut, termasuk mahasiswa STIH Cokroaminoto Pinrang kelas paralel Sidrap yang juga sudah akan melaksanakan KKLP mulai Senin, 8 Maret 2021.

Adapun peserta KKLP itu, dilepas secara resmi oleh Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang, DR Thamrin Pawelluri MPd, di Gedung Dipanegara, di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu, 6 Maret 2021

Kegiatan tersebut, turut dihadiri tiga dosen pembimbing, masing-masing, Drs Gusri SH MSI MH, H Huser R, SE, SPd MH, dan Dr Jumadi SPd SH, MPd MH.

Agenda pemasangan jaket KKLP oleh Dr Thamrin, mengawali acara itu, dilanjutkan dengan pemaparan rencana program kerja yang dibawakan oleh Edy Basri selaku Koordinator Kecamatan (Korcam).

Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang, DR Thamrin Pawelluri MPd mengapresiasi rencana program kerja yang dipaparkan. Dia menilai rencana program kerja KKLP tersebut, rasional dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya mengapresiasi rencana program kerja yang telah dipaparkan. Karena itu saya selaku Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang berharap agar program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik,” harapnya.

 

Di akhir sambutannya, Dr Thamrin mengingatkan para mahasiswa yang akan melaksanakan KKLP agar menjaga nama baik pribadi, keluarga dan juga institusi perguruan tinggi selama pelaksanaan KKLP.

“Silakan mengaplikasikan ilmu yang saudara-saudara telah dapat di bangku kuliah di tengah-tengah masyarakat. Harapannya, di akhir KKLP nanti, ada kesan baik dari masyarakat tenpat saudara-saudari ber-KKLP,” kata Dr Thamrin. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *