Habis Maling di Sidrap Cari Perempuan dan Mabuk-mabukan di Makassar

  • Bagikan

SIDRAP — Entah apa yang ada dalam otak FR ini. Usai maling di Sidrap, ia lalu berpoya-poya di Makassar.

Cafe dan tempat prostitusi menjadi langganan FR di Makassar, semua uang dari hasil kejahatannya mencuri dihabiskan untuk bersenang-senang.

Hal itu diutarakan Kapolsek Panca Rijang Sidrap Kompol Ahmad Rosma via ponselnya, Senin, 8 Maret 2021.

Dari ujung ponselnya, Kompol Ahmad Rosma mengaku masih dalam perjalanan dari Makassar menuju Sidrap usai menangkap FR di area Masjid Raya Makassar.

“Si FR ini sudah ada dalam pengawalan kami, sebentar lagi tiba di Sidrap,” tutur mantan Kabag Ren Polres Sidrap itu.

Menurut perwira polisi dengan tanda pangkat satu melati di pundaknya itu, FR ditangkap atas bantuan personel Reskrim Mapolsek Bontoala, Polrestabes Makassar

“FR kami tangkap tanpa perlawanan sekira pukul pukul 16.30 Wita,” tuturnya.

Sebelumnya, keberadaan FR di Makassar diketahui berkat informasi masyarakat. Polisi kemudian berangkat ke Makassar dan menangkap FR

Mengenai kejahatannya, FR beber Kompol Ahmad Rosma disangkakan telah melakukan aksi pencurian di sejumlah tempat, di perumahan warga hingga kantor-kantor pemerintahan.

“Untuk sementara ini, FR baru mengakui melancarkan aksinya sebanyak lima kali. Tapi itu baru pengakuan dia, kita belum telusuri lebih jauh,” kata Kompol Ahmad Rosma .

Ditanya siapa FR? Kompol Ahmad Rosma menyampaikan jika yang bersangkutan adalah warga Sidrap. Rekam jejaknya selama ini memang diduga hobi bobol rumah.

“FR ini sudah beberapa kali berurusan polisi dan ditahan dalam kasus yang sama. Aksi terakhirnya di Sidrap sempat terekam kamera pengawas,” akunya (*)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *