Jelang Pelantikan, DPD KNPI Sidrap Laksanakan Rapat Panitia

  • Bagikan

Katasulsel.com, Sidrap — Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Sidrap periode 2020-2023 melakukan rapat persiapan di Graha Pemuda, Jl. Jend. Sudirman, Pangkajene Sidrap, Senin (8/3/2021).

Rapat diikuti Ketua, Sekretaris, dan Bendahara terpilih, masing-masing Padli Odding, Adiyansah Tayyeb dan Sulaeman, serta beberapa pengurus DPD KNPI Sidrap lain.

“Setelah komposisi kepengurusan rampung, maka Kami laksanakan rapat panitia pelantikan KNPI Sidrap periode 2020-2023,” ungkap Padli Odding.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Soehardi Usman mengatakan, pertemuan perdana itu membentuk beberapa divisi anggota kepanitiaan.

“Kepanitiaan ini Kami bagi menjadi 4 divisi yaitu, Divisi Acara, Perlengkapan, Dokumentasi dan Konsumsi. Keempat divisi inilah nantinya yang akan bertanggungjawab dalam proses kegiatan pelantikan tersebut,” katanya.

Terkait jadwal pelantikan, Soehardi mengungkap, rencananya akan dilaksanakan di Aula SKPD Sidrap pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

“Kami berharap tidak ada halangan sehingga pelantikan ini terlaksana sesuai jadwal dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Diketahui, tema yang diusung pada pelantikan nanti adalah “Meneguhkan Visi Pemuda Kolaboratif, Menyambut Bonus Demografi di Kabupaten Sidenreng Rappang”.

Editor : Poufyannisa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *