Bawakan Lagu ‘Siapa’, Melani Sidrap Dapat 4 SO dan Polling Tertinggi

  • Bagikan

JAKARTA — Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Melati membuat kejutan di penampilan perdananya di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin, 22 Maret 2020, malam tadi

Melani yang tampil bersama 4 peserta lainnya di Grup 4 Putih di putaran Top 70 LIDA 2021 itu seolah menjadi “ratu” grup. Melani tak hanya mampu membuat juri Reza DA, Fildan DA, Lesti DA dan Eko Chandra ( Fashion Guru ) tercengang dan akhirnya memberinya 4 Standing Ovation (SO), namun juga sukses meraih dukungan terbanyak diantara peserta.

Penampilan Melani bersama dengan 4 duta lainnya, masing-masing Cindy (Bali), Fandi (Papua Barat), Rita (Kalimantan Selatan) dan Sonang (Riau) mampu melegakan penggemarnya. Hadiah berupa dukungan penuh pun mengalir untuk Melani

Dari awal polling, Melani sudah menempati urutan teratas dengan 28,49 persen. Kondisi itu terus bertahan hingga di penghujung acara, kembali Melani dan Rita menempati polling teratas sehingga dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

Selanjutnya dari tiga Duta yang tersisa, Cindy, Sonang, dan Fandi, juri akan memberikan bintang agar peserta bisa lolos ke babak berikutnya.

Hasilnya, Cindy mendapatkan dua bintang, Sonang 1 bintang, dan Fandi tidak mendapatkan bintang. Dengan demikian Cindy lolos ke babak berikutnya.

Dari dua Duta di Grup 4 Putih, hasilnya ditentukan dengan polling terendah.

Dari hasil polling antara Sonang dan Fandi, ternyata Fandi hasil polling lebih rendah dari Sonang.

Berikut hasil polling terakhir Top 70 Grup 4 Putih:

– Melani, Sulawasi Selatan 30,11 persen

– Rita, Kalimantan Selatan 23,69 persen

– Sonang, Riau 18,48 persen

– Cindy, Bali 15,27 persen

– Fandi, Papua Barat 12,45 persen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *