Andi Nurpati Pastikan DPC dan Jajarannya Solid ke AHY Hingga Bertemu Bupati Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP — Fungsionaris DPP Demokrat, sekaligus Plt Ketua DPC Demokrat Sidrap, Andi Nurpati Baharuddin berkunjung ke Sidrap, Minggu, 11 April 2020

Kedatangan Andi Nurpati di Kota Beras itu, untuk melakukan konsolidasi internal Partai Demokrat Sidrap.

Di Sidrap, Andi Nurpati juga ingin memastikan segenap pengurus DPC PD Sidrap dan jajarannya ke bawah, semuanya tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.

“Alhamdulillah setelah kita melakukan konsolidasi internal, saya dapat memastikan segenap pengurus DPC dan jajarannya ke bawah tetap solid mendukung kepemimpinan bapan AHY, ini sungguh luar biasa,” ujar Andi Nurpati.

Dikatakan, tidak perlu ada keraguan lagi bersama Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Pembina Partai Demokrat.

Andi Nurpati juga menyampaikan, dirinya selaku Plt dan juga pengurus yang ada di provinsi dan pusat senantiasa akan terus memantau setiap pergerakan politik di semua tingkatan demokrat yang ada di kabupaten kota, termasuk Sidrap.

Usai melakukan konsolidasi internal, Andi Nurpati kemudian bertandang ke rumah jabatan (Rujab) guna menemui Bupati Dollah Mando.

“Mumpung lagi di Sidrap, sekalian saya bersilaturahmi dengan bapak Bupati Sidrap Dollah Mando,” kata Andi Nurpati sembari membahas sejumlah hal penting terkait kemajuan Sidrap.

Pertemuan Andi Nurpati dengan Dollah Mando tersebut, bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya sudah beberapa bersua dan jalinan komunikasi diantara keduanya sangatlah intens (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *