Polsek Tellu Limpoe Inisiasi Perbaikan Jalan Rusak di Poros Sidrap Soppeng

  • Bagikan
Beginilah kondisi jalan di poros Sidrap-Soppeng, sangat memprihatinkan.

SIDRAP — Demi kenyamanan warga pengguna jalan, jajaran Polsek Tellu Limpoe, Polres Sidrap, menginisiasi perbaikan jalan rusak di jalan poros, di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Lompoe, Senin, 19 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tellu Limpoe, IPDA Muhammad Tahir Mange. Sejumlah personel Polsek Tellu Limpoe terpantau aktif terlibat membantu.

Untuk kelancaran perbaikan jalan, terutama penambalan lubang-lubang di jalan poros Sidrap-Soppeng tersebut, pihak Polsek Tellu Limpoe turut melibatkan kalangan sopir truk dan warga sekitar membantu.

Sekadar diketahui, kondisi jalan rusak di wilayah selatan Sidrap, utamanya di sekitaran Puskesmas Amparita itu, memang sudah cukup lama berlangsung.

Dinas terkait dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) sebelumnya sudah melakukan perbaikan dengan melakukan pengaspalan di beberapa titik, namun belum menyentuh titik yang sedang dalam perbaikan tersebut.

Selain di sekitaran Puskesmas Amparita. Titik jalan terparah juga terjadi di sekitar Pasar Sentral Amparita hingga di Kelurahan Massepe. Kondisi jalan berlubang tidak kalah yang ada di sekitaran Puskesmas Amparita.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Madu Sarfin berharap kegiatan tersebut memberi manfaat kepada warga, khususnya kepada pengguna jalan.

“Tidak ada maksud lain keculi untuk kenyamanan masyarakat saat melewati jalan itu. Apalagi memang masih dalam wilayah hukum kami,” kata mantan KBO Sat Intelkam Polres Sidrap itu.

Pada bagian lain, inisiatif Polsek Tellu Limpoe memperbaiki jalan rusak tersebut mendapat apresiasi dari kalangan warga.

“Alhamdulillah dan ini sangat bagus. Terima kasih Pak Kapolsek dan jajarannya yang telah peduli dan menjadi terdepan memperbaiki jalan ini pak,” tutur Ridwan, warga sekitaran jalan itu (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *