Dibutuhkan 13 Kepala Desa di Sidrap

  • Bagikan
Ilustrasi

SIDRAP — Tidak lama lagi, 13 desa di Kabupaten Sidrap bakal kekosongan pimpinan. Karena itu akan dihelat pemilihan kepala desa secara serentak pada 9 September 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (Pemdes dan PPA) Sidrap, H Abbas Aras, mengatakan, 13 desa yang lowong pejabat tersebut akan serentak melakukan pemilihan calon kepala yang baru.

Adapun desa yang akan menggelar pemilihan itu, masing-masing Desa Tanete dan Kanie Kecamatan Maritenggae, Lise dan Wanio Timoreng di Kecamatan Panca lautang

Kemudian di Desa Dengeng-Dengeng, Bolabulu dan Compong di Kecamatan Pitu Riase, Damai, Mojong dan Talawe di Kecamatan Watang Sidenreng, Mattirotasi Kecamatan Watang Pulu, serta Otting dan Kalempang di Kecamatan Pitu Riawa.

“Untuk tahapan pendaftaran sudah mulai 11 hingga 18 Agustus mendatang. Pendaftaran dilakukan di desa masing-masing,” ujarnya.

Disampaikan pemilihan kepala desa tersebut memuat sejumlah persyaratan. “Untuk persyaratan menjadi kepala desa ini silakan cermati di panitia pemilihan di desa masing-masing,” ujar Abbas (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *