SIDRAP — Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2021 Pemkab Sidrap dengan metode Computer Assisted Test (CAT), berakhir Selasa (5/10/2021).

Sebanyak 1.355 peserta dari 1.461 yang terdaftar, mengikuti SKD yang berlangsung sebanyak 12 sesi di Ruang Pola Kantor Bupati Sidrap.

Akhir kegiatan ditandai penyerahan hasil SKD dari Tim Pelaksana CAT BKN, diwakili Kasubag Umum Kantor Regional IV BKN Makassar, Abdul Kaneng, kepada Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi.

Serah terima disaksikan Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan SDM Sidrap, Faizal Sehuddin, dan Kabid Pengadaan,Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Irwan.

Sudirman Bungi menyebut, SKD yang berlangsung sejak Sabtu (2/10/2021) lalu berjalan lancar.

“Alhamdulilah berjalan lancar, sejumlah peserta tidak hadir mungkin karena ada alasan pribadi, namun secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar,” lontar Sudirman.

Hal senada disampaikan Abdul Kaneng. Menurutnya proses SKD sesuai SOP yakni penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, tambahnya, fasilitas listrik dan jaringan internet sangat mendukung.

“Listrik sesuai SOP di-backup genset, begitupun jaringan lancar, tidak ada kendala. sangat mendukung. Dan Kita bisa bersinergi dengan panitia daerah, sehingga jadwal sesuai dengan skedulnya,” kuncinya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com