ENREKANG — Alih pimpinan kembali terjadi di tubuh Partai Hanura Kabupaten Enrekang. Saat ini, Partai Hanura Enrekang dipimpin oleh Ali Suryaji Kartono

Ali Suryaji akan memimpin Partai Hanura Enrekang hingga 2026 mendatang. Ali Suryaji terpiluh melalui musyawarah cabang (Muscab) yang berlangsung di Kantor Partai Hanura Sulsel, di Jl Sam Ratulangi, Kota Makassar, Kamis 14 Oktober 2021

Sementara itu, Ketua DPD terpilih Partai Hanura Enrekang, Ali Suryaji Kartono berjanji akan melakukan pembenahan total di partainya.

Pembenahan, terutama akan dilakukan pada infrastruktur partai, mulai tingkat DPC hingga ranting. Kepengurusan yang baru juga akan dipersiapkan Ali Suryaji menghadapi verifikasi partai jelang Pemilu 2024.

“Ini adalah amanah partai yang harus saya emban, maka dari itu, saya akan melaksanakan tugas ini yang terbaik untuk partai. terlebih khususnya menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang .

Lanjut ia menambahkan dirinya optimis partai yang dipimpinnya itu nantinya dapat bersaing dengan partai besar lainnya yang ada Enrekang dalam hal perolehan kursi di DPRD Enrekang.

Maka dari itu pembenahan infrastruktur partai DPC hingga ranting akan dibenahi,” sebut, Ali Suryaji Kartono yang akrab disapa Puang Angko.

Lanjut Ali Suryaji Kartono mengatakan jika kepengurusannya nanti akan menjunjung tinggi segalah aturan yang berlaku di Partai Hanura. Hal tersebut kata dia agar seluruh kader bisa mempersembahkan yang terbaik untuk partai.

“Yang jelas kita optimis penugurus dan kader kedepannya harus memahami dan taat pada anggaran dasar dan rumah tangga di Partai. Saling mengisi kekompakan demi membesarkan Partai HANURA di Kabupaten Enrekang,” sebut, Ali Suryaji Kartono

Saat ini, Ali Suryaji Kartono bersama jajaran pengurusnya menyiapkan diri untuk pelaksanaan pelantikan DPC Partai HANURA Kabupaten Enrekang.

Pada pelaksana Muscab dikesempatan itu, terlihat hadir Ketua Pelaksana Tugas DPD Partai Hanura , Dr. KH. Arwani Syaerozi, LC., M.A, sejumlah pengurus DPD HANURA Sulsel, dan sejumlah ketua DPC Partai HANURA se Sulsel.

Untuk perolehan kursi di DPRD Kabupaten Enrekang, Partai HANURA saat ini berhasil memperoleh dua kursi.

Dan rencananya akan dilantik pada tgl 28 oktober 2021 dihotel sutomo makassar mendatang.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com