Polres Sidrap – Polri Peduli, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Polres Sidrap melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan sembako terhadap warga yang membutuhkan. Jumat (26/11/2021).

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK. MH saat di konfirmasi mengatakan dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Sidrap dan juga berkah bagi warga yang membutuhkan.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polri khususnya Polres Sidrap kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan tugas – tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Kapolres

Pembagian sembako ini di berikan kepada tukang becak maupun tukang ojek, buruh ataupun orang-orang yang membutuhkan bantuan yang di serahkan langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H di dampingi oleh Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos di Lobi Mapolsek Sidrap.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid – 19. ” Ungkap Kapolres

Di akhir kegiatan Ponco Indriyo juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta dukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” tuturnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com