Polres Sidrap – Hari kedua Liga 3 Sulsel group F bergulir Personel jajaran Polres Sidrap Polda Sulawesi Selatan melaksanakan pengamanan jalannya Pertandingan, Senin (06/12/21).

Pengamanan pertandingan sepak bola yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Hamzah Djunaid Desa Polewali, Kecamatan Tellu limpoe, Kabupaten Sidrap yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri. S.Sos dengan menerjunkan sebanyak 70 personil

Dalam melaksanakan pengamanan, kata Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos, menuturkan bahwa pelaksanaan pertandingan sepak bola Liga 3 Sulsel Group F ini tetap menerapkan prokes ketat baik dari kalangan masyarakat yang datang menonton maupun pemain bola itu sendiri.

“Untuk hasil pertandingan antara MRC BULUKUMBA VS PERSIM MAROS dengan skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan MRC BULUKUMBA sedangan pertandingan kedua antara PS. NENE MALLOMO SIDRAP VS PERSIGOWA dengan skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan PS. NENE MALLOMO SIDRAP, ”kata Kabag Ops AKP Nasri

Selama pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan baik dan Kamtibmas di sekitar lapangan dan diluar lapangan terpantau aman dan kondusif.

Untuk di ketahui bahwa pertandingan sepak bola Liga 3 Sulsel group F di pusatkan di Stadion Ganggawa Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap namun karena curah hujan cukup tinggi yang mengguyur Kab. Sidrap selama 2 hari sehingga lapangan stadion di genangi air untuk itu pelaksanaan pertandingan hari kedua di alihkan ke Lapangan Sepak Bola Hamzah Djunaid Desa Teteaji Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidrap. (*)

(Humas Polres Sidrap Polda Sulsel)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com