Polres Sidrap – Natal dan tahun baru berjalan Kondusif Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indryo, S.I.K. M.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Prov. Sulsel, atas terselenggaranya seluruh rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan aman, lancar dan kondusif.

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat yang telah bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban pada hari Natal dan malam pergantian tahun serta kegiatan ibadah di Gereja – gereja sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkap Kapolres kepada anggota Humas. Senin (3/1/2021) pagi.

Ia menambahkan, suksesnya pengamanan Natal dan Tahun Baru ini merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, Satpol PP, instansi terkait, para tokoh, bahkan seluruh lapisan masyarakat yang telah mengindahkan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita jaga dan pertahankan terus demi kebaikan bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara terutama dalam menekan laju penyebaran Covid – 19,” pungkas orang satu di Polres Sidrap ini. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com