Polres Sidrap – Sambangi Pasar malam, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, Polda Sulsel terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19 di wilayahnya.

Salah satu upaya tersebut di lakukan dengan rutin mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan 5 M, sebagaimana yang di lakukan oleh Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim beserta beberapa Personil Polres Sidrap.

Mahrus Ibrahim mengatakan, sosialisasi Prokes tersebut di lakukannya sembari berpatroli bersama anggota di area pasar malam yang di gelar dalam rangka HUT Kab. Sidrap ke – 678 mulai tanggal 26 Januari hingga 23 Februari 2022 di pelataran monumen ganggawa pangker, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, Sabtu (29/01/2022) malam.

Selain itu Kasat Lantas beserta anggota lainnya saat sambangi pasar malam juga menegur dan mengimbau serta memberikan masker kepada warga yang masih abai terhadap prokes karena beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker..

“Jangan lengah dan selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19 saat beraktivitas sehari – hari,” pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com