banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com — Ada pemandangan berbeda dilakukan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Cokroaminoto Pinrang.

Di detik-detik akhir Bulan Suci Ramadhan ini, mahasiswa ilmu hukum tersebut, kompak bagi-bagi takjil ke pengguna jalan di Sidrap, Selasa, 26 April 2022.

Mahasiswa mulai dari semester 2, 4, 6 dan 8 tersebut, memilih lokus pembagian takjil di sekitar Bundaran Jam Kota Pangkajene.

Adapun makanan dan minuman untuk berbuka puasa tersebut, diperoleh dari donasi seluruh masiswa STIH Cokroaminoto Pinrang yang melaksanakan kegiatan akademik di Sidrap.

Koordinator aksi Nur Arfa, didampingi Sekretaris, Darwis dan Bendahara Umum, Risnas Adriany, mengatakan, kegiatan tersebut dikemas dalam program ‘Ramadhan Berkah‘ STIH Cokroaminoto Pinrang.

“Kami dari mahasiswa STIH Cokroaminoto Pinrang merasa sangat bangga dan bersyukur dapat melaksanakan pembagian takjil ini, semoga yang kami lakukan memberi manfaat,” tutur Nur Arfa.

Senior Aksi, Arif Aripin menambahkan, donasi yang terkumpul dari segenap mahasiswa STIH Cokroaminoto itu, melibatkan bendahara masing-masing tingkatan

“Untuk semester 2 di tangani oleh saudara Darwis, semister 4 oleh Wulan, semester 6 oleh Nur Arfa, dan untuk semister 8 oleh Indah Rahmadani.(*)

banner 650x650