banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Rasanya masih ingin berlama-lama di Sidrap. Sungguh, namun apa daya, masa pensiunnya telah tiba.

Itulah AKP M. So’ib, perwira Polres Sidrap yang bertugas selama 2 tahun 8 bulan lebih sebagai Kasat Intelkam Polres Sidrap.

Pagi tadi, Kamis (28/04/2022), ”polisi gaul” itu, terlihat berpakaian sangat rapi di loby Mapolres Sidrap. Ia tampak mengikuti acara penyerahan jabatan

“Benar, yang sedang berlangsung itu, Bapak Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M. So’ib menyerahkan jabatan kepada Bapak Kapolres Sidrap yang memasuki masa Purna Bakti terhitung tanggal 1 Mei 2022,” tutur salah seorang personil.

Terlihat, acara itu berlangsung sangat sederhana namun penuh khidmat. Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, para Perwira serta brigadir Polres Sidrap semua hadir disitu.

Adapun pejabat yang melaksanakan penyerahan jabatan yaitu Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M. So’ib yang memasuki purna baktinya dan menyerahkan jabatannya sekaligus penandatanganan berita acara Penyerahan Jabatan kepada Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH dalam sambutannya yang intinya mengatakan, bahwa kepada Bapak Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M. So’ib yang telah bertugas di Polres Sidrap selama 2 Tahun 8 Bulan 2 Hari.

“Dalam acara hari ini saya selaku Kapolres Sidrap sampaikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan Polres Sidrap karena telah melaksanakan / memberikan pengabdiannya terbaik kepada Kepolisian khususnya di Polres Sidrap,

“Serta rasa bangga kami karena telah memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian dan telah menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya, dan untuk sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap belum ada yang isi.” Lanjut Kapolres

Kapolres Sidrap berharap setelah ini kepada AKP M. So’ib di manapun Bapak berada agar kiranya tetap memberikan konstribusi positif / informasi, serta hubungan silaturrahim tetap jalan sebagaimana biasanya di saat masih berada di Polres Sidrap,” tutup Kapolres. (*)

banner 650x650