Sidrap, Katasulsel.com — Untuk kesekian kalinya, PT Katasulsel Media Utama / katasulsel.com menyalurkan bantuan berupa paket sembako di Bulan Ramadhan tahun ini.

Untuk kali ini, bantuan disalurkan untuk Pondok Pesantren Sejahtera Aisyiyah Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Kamis, 28 April 2022.

Bantuan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Katasulsel.com, Suardi Terru kepada pengurus yang berlangsung di Pondok Pesantren Sejahtera Aisyiyah Pangkajene.

Penyerahan bantuan, turut disaksikan Redaktur Katasulsel.com, Syahrul., S.H., sejumlah reporter serta beberapa staff administrasi katasulsel.com lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan singkat oleh Pemimpin Redaksi, Suardi Terru. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan penyerahan antuan.

Dalam sambutannya, Suardi Terru menyampaikan bahwa penyaluran bantuan paket sembako tersebut, merupakan program rutin yang dilaksanakan Katasulsel.com setiap tahunnya.

Selain ditujukan kepada anak-anak pondok pesantren, bantuan juga diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dan tukang becak.

“Alhamdulillah, kali ini kita kembali lagi menyerahkan bantuan paket sembako untuk anak-anak kita disini,” kata Suardi Terru

Sementara itu, perwakilan Pondok Pesantren Sejahtera Aisyiyah Pangkajene menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan itu dianggapnya sebagai berkah dari orang-orang baik (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com