Polres Sidrap – Menyambut bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M, Kepolisian Resor Sidrap menggelar Yasinan dan doa bersama di rujab (rumah jabatan) Kapolres Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman. Kamis (31/3/2022).

Kegiatan Yasinan dan Doa Bersama ini di gelar usai pelaksanaan shalat magrib yang di pimpin oleh Imam masjid Al – Ikhlas Uztads Syamsudin, S.Ag, yang di ikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, PJU Polres Sidrap, Kapolsek, para Perwira, Bintara, ASN, pengurus dan perwakilan Bhayangkari Cabang Sidrap serta anak Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH, mengatakan, bahwa tujuan di laksanakan kegiatan Yasinan adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan doa bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang tinggal 2 hari lagi.

“Semoga kita semua di beri kesehatan, kelancaran, ketentraman, keamanan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya dan tetap jaga kekompakan. ” Ungkap Kapolres Sidrap.

“Kita juga mengirimkan doa untuk orang tua dan rekan – rekan yang telah mendahului kita dengan pembacaan surah Yasin, Alfatihah, Tahtim Tahlil dan Doa,” lanjutnya.

Setelah selesai kegiatan doa dan membaca yasin bersama, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH yang turut di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco langsung menghampiri para anak yatim piatu dan menyalami mereka satu – persatu, sembari memberikan tali asih. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com