Pasar murah yang digelar Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sidenreng Rapang di Pasar Komoditi Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, memasuki hari ke-4, Kamis (14/4/2022).

Terpantau, aktivitas jual beli di lokasi tersebut terus berlangsung, terlebih karena tersedianya minyak goreng dengan harga Rp49 ribu per 2 liter serta ayam potong segar harga Rp120 ribu per 3 ekor.

Hal tersebut dibenarkan Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sidrap, Ahmad Dollah, saat dihubungi beberapa saat lalu. Dikatakannya, minyak goreng yang disediakan merek Fortune dengan harga Rp49 per pouch (kemasan) isi dua liter.

“Untuk ayam potong segar dan higienis dari PT. Charoen Pokphand Indonesia dengan harga Rp 120 ribu per 3 ekor ayam jantan ras/petelur,” terangnya.

Ahmad menambahkan, minyak goreng dan ayam akan tersedia hingga pasar murah berakhir, Ahad (17/4/2022) mendatang. Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan berbelanja di pasar murah tersebut.

Untuk diketahui, pasar murah dilaksanakan dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Pasar murah ini dilaksanakan 11-17 April 2022, di mana TPID Sidrap bekerja sama dengan bulog, Indomaret, Alfamart, Alfa Midi dan PT. Charoen Pokhand Indonesia.

Dalam kegiatan itu disediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, ada juga parsel lebaran dengan harga murah.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com