banner 650x65

Polres Sidrap – Apel Kesiapan Personil pam malam takbiran, bertempat di halaman Apel Mapolres Sidrap jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriy. S.I.K., MH memimpin langsung apel pengecekan dan persiapan personil pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1443 di Kabupaten Sidrap. Minggu (01/05/2022). Malam

Turut hadir dalam apel kesiapan Personil pam malam Takbiran tersebut yakni Waka Polres Sidrap, KOMPOL H. Muhtar. SE, serta para Pejabat Utama Polres Sidrap lainnya, para Perwira dan Bintara Personil Polres Sidrap.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap telah memutuskan meniadakan takbiran keliling melainkan di adakan di masjid saja, namun tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya atau tidak mengindahkan hal tersebut.

“Personil yang di turunkan untuk pengamanan wajib mencegah masyarakat yang akan melakukan takbir keliling agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan” tegas Kapolres Sidrap

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos memploting personil ke masjid – masjid yang ada dalam kota Sidenreng Rappang dengan satu orang Perwira pengendali tiap regu untuk pimpin jalannya Pengamanan pam malam Takbiran tersebut. (*)

banner 650x650