banner 650x65

Katasulsel.com Sidrap – Tidak hanya anggotanya di lakukan pemeriksaan kerapihan, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H juga mengecek kerapian siswa Diktukba SPN Polda Sulsel TA. 2022 yang melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Sidrap, Senin (13/6/2022) usai apel pagi.

Tidak hanya anggotanya, dalam pemeriksaannya, Kapolres Sidrap menyasar pada kerapihan pakaian, kebersihan perlengkapan serta kelengkapan peralatan perorangan sebagai Siswa Latja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., MH mengungkapkan bahwa, “Siswa tentunya di bentuk dan didik untuk selalu rapi dan tampil lengkap, di mana mereka ini adalah cerminan Polri di masa depan. Jadi jangan sampai dari awal Pendidikan saja sudah tidak rapi dan lengkap,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya pemeriksaan sikap tampang/gampol, kesiapan dan kerapian penampilan siswa dalam rangka membentuk pribadi yang tegas dan lugas serta untuk memberikan penekanan kepada pentingnya melaksanakan disiplin saat latihan kerja khususnya di Polres Sidrap.

Tak hanya itu AKBP Ponco Indriyo juga menekankan kepada siswa agar dalam pelaksanaan Latihan Kerja (Latjak) di Polres Sidrap ini, Siswa jangan ele – elean, apatis serta hindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti prosedur atau aturan yang ada dari pendamping maupun mentor yang sudah di tunjuk.

“Semoga kalian selama di Polres Sidrap ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan kembali ke SPN dengan membawa bekal ilmu yang kalian dapat di Polres Sidrap, untuk di implementasikan nanti dalam bertugas menjadi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparrasi dan berkeadilan).”Tutup Kapolres. (*)

banner 650x650