banner 650x65

Katasulsel.com – SIDRAP – Memasuki rumah dinas atau Rumah Jabatan (Rujab), Kapala Kepolisian Resor Sidrap Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Syah,S.I.K terlebih dahulu menggelar doa dan yasinan bersama anak Panti Asuhan dan tahfidz Al- Quran. Jumat (22/07/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengatakan bahwa, dalam acara ini sengaja di undang anak Panti Asuhan dan Tahfidz Al-Quran karena kehadirannya membawa keberkahan ditambah lagi doanya maqbul.

“Harapannya rumah dinas atau rumah jabatan yang akan dihuni ini menjadi suasana nyaman, dan aman,” katanya.

memasuki rujab AKBP Erwin Syah meminta doa restu kepada para personelnya dan undangan lainnya, agar rumah dinas yang akan dihuni membawa berkah.

Selain itu, Kapolres Sidrap juga mengaku sangat berterima kasih kepada para anak pesantren dan Tahfidz Al-Quran yang telah berkenan hadir dalam agenda syukuran dan berharap acara ini juga mendapat berkah dari Tuhan yang maha kuasa.

“Untuk anak-anakku dari Panti Asuhan dan Tahfidz Al-Quran terimakasih sudah berkenang hadir pada kegiatan ini. Semoga keberkahan yang Allah Subhanahu Wa ta’ala berikan kepada kalian juga diberikan kepada kami,” Terangnya. (*)

banner 650x650