banner 650x65

Katasulsel.com – Sidrap – Ajak masyarakat sidrap Vaksin, Polres Sidrap terus pro aktif dalam upaya mendorong program percepatan vaksinasi Covid – 19, dengan mengadakan Gerai – gerai vaksinasi di berbagai tempat seperti di SPBU Dodo Rappang Mandiri.

Hal ini di lakukan untuk mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh massal masyarakat umum akan bahaya penularan Virus Corona atau Covid – 19 khususnya di wilayah Sidrap.

Kali ini dalam pengadaan gerai vaksin Polres Sidrap bekerjasama dengan Direktur Asepta SPBU Dodo Rappang Mandiri Bapak Arianto yang akan di laksanakan pada hari Jumat, 09 September 2022, jam 08.00 Wita, Lokasi di halaman SPBU Dodo jalan poros Sidrap – Enrekang.

Ditemui di ruang kerjanya pada Rabu siang (31/08/2022), Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menyampaikan bahwa, “Bahwa pengadaan gerai vaksin ini kami bersinergi atau berkolaborasi untuk maju bersama dengan Bapak Arianto Direktur PT. Asepta SPBU Dodo Rappang mandiri.” Ungkapnya

Untuk itu Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K ajak masyarakat sidrap, “Ayo khususnya masyarakat Sidrap yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1,2 dan 3 (Booster) bisa mendatangi gerai Vaksin di SPBU Dodo Rappang.” Ungkapnya

Masyarakat juga kembali diminta untuk tidak terpengaruh isu – isu hoax. “Jangan takut atau ragu, vaksin Covid – 19 aman dan halal. Tidak usah terpengaruh isu – isu hoax,” jelas Kapolres.

Setidaknya, tambah Kapolres, masyarakat diminta untuk mendatangi dulu gerai – gerai vaksinasi atau puskesmas untuk discreening atau diperiksa oleh tim medis.

“Nanti di gerai vaksinasi akan discreening atau diperiksa dahulu oleh tim medis. Yang dinyatakan layak, baru diberikan suntikan vaksin. Tidak perlu takut,” tambahnya. (*)

banner 650x900