banner 650x65

SIDRAP – Kejar Capaian Vaksinasi, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan untuk percepatan vaksinasi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyediakan gerai vaksin presisi di lokasi Sirkuit Puncak Mario Rappang. Minggu (04/09/2022).

Pelaksanaan layanan vaksinasi di areal road race, tidak lain untuk kejar capaian vaksinasi dan mempermudah pengunjung dalam mendapatkan vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, penyediaan gerai vaksin ini dilakukan untuk mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Sidrap sekaligus untuk membentuk kekebalan tubuh guna mencegah virus corona.

“Kegiatan vaksinasi di road race di laksanakan guna membantu masyarakat agar lebih banyak yang bisa dilayani. Sehingga dengan momen road race yang mendatangkan orang banyak diharapkan bisa meningkatkan cakupan vaksin”, Ujarnya.

“Setiap kegiatan polres kita akan usahakan membuka gerai vaksin untuk masyarakat yang belum vaksin 1,2 dan booster. Hal ini demi kebaikan kita bersama agar kita bisa bersama-sama melawan virus covid-19”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga meminta seluruh masyarakat agar jangan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin, karena covid-19 masih ada di sekitar kita.

banner 650x900