banner 650x65

Sidrap – Pasca Kenaikan BBM. Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan kenaikan harga BBM subsidi pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 15.30 Wita.

Pasca kenaikan harga BBM itu, polisi di kota Sidenreng Rappang (Sidrap) menggelar patroli skala besar yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di wilayah hukum Polres Sidrap.

Patroli skala besar yang di pimpin langsung Kapolres Sidrap ini tak lain untuk menyaksikan langsung situasi kamtibmas di wilayah kerjanya terkait Pasca Kenaikan BBM.

Kapolres Sidrap bersama rombongan star mulai rujab, Kec. Maritengngae, selanjutnya menuju Kec. Panca Rijang – Kec. Kulo – Kec. Baranti dan Kec. Watang Pulu.

Bahkan, sebut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K, patroli atau monitoring mulai di lakukan sebelum kenaikan harga BBM subsidi di resmikan oleh Peresiden RI

“Sebanyak 11 SPBU di wilayah hukum polres Sidrap di jaga personil kepolisian Resor Sidrap untuk memastikan aktivitas masyarakat dan pelayanan berjalan baik,” kata AKBP Erwin Syah, Minggu (04/9/22), dilansir Seksi Humas polres Sidrap.

Lanjut AKBP Erwin Syah. S.I.K, SPBU di jaga dengan di bantu secara berkala oleh anggota personil yang melaksanakan piket.

“3 sampai 4 jam sekali polisi menyambangi tiga SPBU yang ada di wilayah hukum polres Padang Panjang,” ujarnya.

Ia menambahkan, sampai saat menyaksikan langsung dengan laksanakan Patroli Skala besar setelah penyesuaian harga BBM yang baru, untuk wilayah hukum Polres Sidrap terpantau tertib dan kondusif.

“Tidak ada reaksi masyarakat yang mengganggu keamanan. Serta tidak ada antrean kendaraan berlebih setiap SPBU,” terangnya. (*)

banner 650x900