banner 650x65

Katasulsel.com – Sidrap – Jam Pimpinan, Setelah berakhir event Road Race Kapolres Cup I Kejurda putaran kedua IMI Sulawesi Selatan tahun 2022, sejumlah masyarakat dan pimpinan serta pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang mana selama event Road Race Kapolres Cup I situasi keamanan dan ketertiban berjalan aman dan kondusif, Senin (05/09/22).

Hal Ini di sampaikan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di halaman apel pada saat apel jam pimpinan yang di hadiri para PJU, Perwira Star, Kapolsek dan seluruh personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran serta ASN.

Wakapolres Sidrap mengatakan bahwa keamanan selama event Road Race Kapolres Cup I ini yang di amankan dengan jumlah personil dari Polres Sidrap dan Polsek jajaran sebanyak 103 personil dengan di bantu Personil dari TNI, Satpol PP, Damkar serta Dishub.

“Pimpinan kita Kapolres Sidrap AKBP ERWIN SYAH, S.I.K mengucapkan apresiasi yang setinggi – tingginya serta terima kasih kepada seluruh personil Polres Sidrap dan Polsek jajaran yang telah mendukung penyelenggaraan Kapolres Cup 1 Kejurda Balap Motor putaran 2 IMI Sulsel baik dari tahap persiapan, pengamanan pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegiatan tersebut dengan aman, lancar dan sukses.” Ungkap Wakapolres

Demikian pula di ucapkan apresiasi yg setinggi tingginya dan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan sponsor yg telah mensukseskan penyelenggaraan Kapolres Cup I Kejurda Balap Motor Putaran ke 2 IMI Sulsel, semoga kegiatan tersebut menjadi titik awal sinergitas untuk menyelenggarakan event event lain yang tentunya lebih besar. (*)

banner 650x900