banner 650x65

Katasulsel.com – Sidrap – Amankan Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Personil Polres Sidrap Polda Sulsel di terjunkan untuk mengamankan aksi tersebut yang gelar mulai bundaran lampu merah Pangkajene dan di depan Kantor DPRD Sidrap, pada Rabu (07/09/22).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, melalui Kabag Ops KOMPOL Nasri. S.Sos saat di konfirmasi mengatakan, bahwa ratusan personel Polres dan gabungan Polsek telah di kerahkan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh mahasiswa.

“Ratusan personil Polres Sidrap dan gabungan Polsek jajaran amankan aksi unjuk rasa yang di gelar hari ini,” jelas Kabag Ops

Olehnya itu ia berharap kepada mahasiswa maupun masyarakat untuk dapat menyampaikan aspirasinya dengan tertib, santun dan aman serta menghindari tindakan anarkis yang jika itu terjadi pastinya akan merugikan masing – masing pihak.

“Kepada mahasiswa dan masyarakat unjuk rasa ini dapat berjalan dengan damai humanis dan tidak terprovokasi,” ungkapnya.

Aksi demo atau unjuk rasa ini di gelar untuk menolak kenaikan harga BBM, kelangkaan pupuk dan harga gabah murah.

Dari pantauan anggota humas di lapangan terlihat ratusan personil Polres Sidrap dan Polsek jajaran telah mengamankan lokasi di bundaran atau perempatan Jl. Jenderal Sudirman Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap selanjutnya bergeser ke gedung DPRD Kabupaten Sidrap. (*)

banner 650x900