banner 650x65

Sidrap – Optimis Capai Target Vaksinasi Covid – 19 Kepolisian Resort Sidrap Polda Sulsel kembali menggelar Gerai Vaksin presisi Vaksinasi Covid – 19 massal gratis dosis I,2 dan 3 Booster untuk masyarakat umum, pelajar dan lansia yang belum mendapatkan Vaksin di SPBU Dodo Rappang, Jumat (09/09/2022).

Polres Sidrap Optimis Capai target Vaksinasi dengan laksanakan Vaksinasi ini, sebagai upaya mendukung pemerintah agar percepatan Vaksinasi untuk membentuk herd immunity bisa cepat teralesiasi, antusias masyarakat datang yang berasal dari berbagai kalangan sejak pagi di buka sekitar pukul 08:00 wita.

Kali ini Polres Sidrap bersinergi, berkolaborasi dengan PT. Asepta Rappang Mandiri SPBU Dodo untuk melayani masyarakat mendapatkan Vaksin Dosis 1,2 dan 3 Booster dengan jumlah Vaksin Pifezer 15 vial, copovax 2 vial. Dalam Vaksinasi, Polres Sidrap akan terus menghimbau serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin yang mana Vaksin sudah di jamin aman dan halal.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di dampingi Kapolsek Panca Rijang dan Danramil Panca Rijang saat memantau jalannya Vaksinasi Covid – 19 di SPBU Dodo Rappang jalan poros Sidrap – Enrekang Kel. Lalebata, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap mengatakan bahwa,

“Polres Sidrap bekerjasama dengan Direktur PT. Asepta Rappang Mandiri (SPBU Dodo) Bapak Arianto, Dinas Kesehatan dan tim Vaksinator kembali menggelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Booster di Gerai Vaksinasi Presisi dengan sasaran masyarakat umum, pelajar dan lansia khusus wilayah Sidrap yang belum mendapatkan Vaksinasi.

“Hari ini kita buka gerak vaksin Presisi di SPBU Dodo Rappang, teruntuk masyarakat umum, pelajar maupun lansia yang belum di Vaksin, adapun yang sudah di vaksin dosis pertama hari ini, akan di beritahukan jadwal untuk pelaksanaan dosis keduanya nanti dari pihak petugas kesehatan dari tim Vaksinator, “ungkap Wakapolres .

Ia menambahkan kegiatan vaksin di SPBU Dodo ini akan terus di lakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya. (*)

banner 650x900