banner 650x65

Katasulsel.com, Soppeng — Dua pengendara sepeda motor terjatuh usai terjerat tali kabel listrik yang melintang ke badan jalan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 13/9, pagi.

Peristiwa yang terjadi di Poros Desa Parenring – Tetewatu itu mengakibatkan seorang pemotor atas nama Jumardin asal Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, meninggal dunia.

Menurut warga sekitar, kedua pemotor tidak menyadari adanya kabel listrik melintang ke badan jalan. Akibatnya, kedua korban terlihat santai mengendarai sepeda motornya.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

“Sebelumnya, ada mobil kontainer melintas. Cuma tidak tahu apakah mobil kontainer itu yang menyebabkan kabel listrii itu bergeser atau ada penyebab lain, ” tutur sejumlah warga yang enggan dipublis namanya.

Pada bagian lain, Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Saharuna tidak menampik peristiwa kecelakaan tunggal menyebabkan seorang pemotor tersebut meninggal dunia.

Menurutnya, polisi tengah mendalami penyebab bergesernya kabel listrik sehingga membahayakan pengguna jalan tersebut.

“Sedang diselidiki, termasuk mengorek keterangan sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian itu,” ujar AKP Saharuna.

Soal mobil kontainer yang diduga sebagai pemicu bergesernya kabel listrik tersebut, kata AKP Saharuna, juga menjadi atensi kepolisian.

Dia menyampaikan, anggotanya sedang menuju ke Makassar guna mengecek mobil kontainer yang dimaksud, “Mobil kontainer itu sudah kami identifikasi,” akunya.

Menurut AKP Saharuna, korban luka masih dirawat di rumah sakit, sementara korban meninggal dunia telah dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan (*)

banner 650x400 banner 400x1000