banner 650x65

SIDRAP, Katasulsel.com – Usai gelar pengajian atau yasinan rutin, Polsek Panca Rijang jajaran Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar aksi sosial yang dikemas dalam kegiatan Bhabinkamtibmas peduli, Kamis (15/9/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Pancarijang Kompol A. Mahdin Pat, SH. MM menyampaikan, yasinan dilaksanakan rutin setiap Kamis di Mushalla Mapolsek Pancarijang. Kegiatan itu lanjutnya merupakan program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam rangka pembinaan Rohani atau penguatan dalam rohani personel jajaran Polsek Panca Rijang

“Begitu pula dengan kegiatan – kegiatan sosial, Bapak Kapolres meminta kami jajarannya agar senantiasa memberikan layanan yang baik kepada masyarakat juga peduli kepada saudara – saudara kita yang kurang beruntung,” ujarnya.

Salah satunya lanjut Kapolsek Pancarijang melalui kegiatan sosial Bhabinkamtibmas peduli.

“Hari ini, usai gelar yasinan anggota kami Aipda Baharuddin bhabinkamtibmas Maccorowalie dan Kadidi akan menyerahkan langsung bantuan kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu dan juga di panti asuhan,” katanya.

Karena itu, Kompol A.Mahdin menyampaikan apresiasinya kepada jajarannya yang pro aktif dan peduli terhadap sesama, ia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu.

“Semoga dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Mapolsek Pancarijang,” harapnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, di antaranya beras, gula, telur dan lain-lain.

Sekedar di ketahui kegiatan ini Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MM. dan Babinkantibmas Polsek Panca Rijang memberikan himbauan Terhadap beberapa warga yang di jumpai tetap di berikan Sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas. (*)

banner 650x900