banner 650x65

Sidrap – Katasulsel.com – Didampingi Wakapolres dan PJU, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, melakukan monitoring ke beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap. Salah satu lokasi yang di kunjungi Kapolres Sidrap yakni SPBU di Kel. Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Jumat (16/9/2022) siang.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa dalam kunjungan ini didampingi Wakapolres dan para PJU dalam rangka memastikan ketersediaan BBM dan situasi di lokasi SPBU pasca terjadi kenaikan harga BBM.

“Kami melakukan monitoring ke beberapa SPBU yang ada di wilayah kita untuk memastikan bahwa tidak ada gejolak di masyarakat. Alhamdulillah sejauh ini situasi masih kondusif dan terkendali,” kata AKBP Erwin Syah di temui di SPBU Lawawoi, Watang Pulu.

Lanjut AKBP Erwin Syah, untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan pihaknya menerjunkan beberapa Personel baik dari Polres maupun Polsek untuk berjaga di masing – masing SPBU setiap harinya.

“Masing – masing SPBU kami tempatkan personel untuk berjaga – jaga, khawatir terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Apabila terjadi gejolak kami standbykan anggota di Mako Polres,” terangnya.

Dirinya berharap pasca kenaikan BBM tidak terjadi gejolak di masyarakat yang bisa menimbulkan kerugian nantinya.

“Tentunya kami berharap pada semua warga Sidrap untuk tidak melakukan sesuatu yang menggangu kondusifitas keamanan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain nantinya,” tutupnya. (*)

banner 650x900