banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Hari Jadi Bhayangkara Lalu Lintas Ke-67, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK, memimpin langsung kegiatan pemberian Sembahan Bahan Pokok (Sembako) kepada para warga yang prasejahtra.

Kegiatan yang di lakukan pada Hari Kamis Tanggal 16 September 2022, sekitar Pukul 11.00 Wita di Uluale, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap dengan mendatangi rumah warga prasejahtra dan memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan Baksos di ikuti juga oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, Kabag Ops KOMPOL Nasri. S.Sos, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos, Kapolsek Watang Pulu, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Lina Muhtar serta Seluruh Personel Satlantas Polres Sidrap

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos mengatakan “Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan ini dengan memberikan sembako berupa beras, gula, minyak dengan sasaran kepada para warga yang prasejahtra atau kurang mampu,” Kata Kasat Lantas.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan,” bahwa kegiatan Bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara Lalu Lintas Ke – 67 tahun 2022 dengan mengangkat tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.” Ungkapnya. (*)

banner 650x900