banner 650x65

Katasulsel.com, SIDRAP – Tebar Kebaikan, Polsek Maritengngae jajaran Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar baksi sosial yang di kemas dalam kegiatan Polsek Maritengngae peduli, Jumat (30/9/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul menyampaikan, Kegiatan tebar kebaikan ini merupakan program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K “Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan”.

“Bapak Kapolres meminta kami jajarannya agar senantiasa memberikan layanan yang baik kepada masyarakat juga peduli kepada saudara – saudara kita yang kurang beruntung dan terdampak kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Salah satunya lanjut Kapolsek Maritengngae melalui kegiatan sosial Polsek Maritengngae Peduli.

“Hari ini, saya bersama anggota menyerahkan langsung bantuan kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” katanya.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan apresiasinya kepada jajarannya yang pro aktif dan peduli terhadap sesama, ia berharap bantuan yang di berikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM

“Semoga dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Polres Sidrap,” harapnya.

Adapun bantuan yang di salurkan oleh anggota di jajaran berupa paket sembako, di antaranya beras, gula, telur, minyak goreng dan lain – lain. (*)

banner 650x900