banner 650x65

Katasulsel.com, Enrekang – Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB kembali mendapatkan amanah baru. Ia terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA-UNHAS). Mitra terpilih secara aklamasi, memimpin organisasi ini untuk 5 tahun kedepan.

Legislator Partai Amanat Nasional ini, terpilih lewat Musyawarah Daerah IKA UNHAS yang dilaksanakan di Villa Bambapuang Enrekang, Kamis 29 September 2022.

Musda mengangkat tema ‘Kolaborasi UNHAS untuk Enrekang Emas’. Musyawarah ini merupakan yang perdana, setelah gagasan pendirian IKA UNHAS Enrekang disiapkan sejak Agustus lalu.

Mitra menyampaikan kesiapan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia mengajak alumni UNHAS di Enrekang, agar bersatu, bersinergi dan menjadi mitra pemerintah dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

“Mayoritas alumni ada di pemerintahan. Sebagian lainnya tersebar di pelbagai sektor. Kita semua optimis bisa melakukan sesuatu untuk berkontribusi bagi masyarakat Enrekang,” urai Mitra yang merupakan alumni Fakultas Pertanian ini.

Putra Muslimin Bando yang juga Bupati Enrekang ini, merupakan angkatan 2004 di UNHAS. Ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan sosial ekonomi pertanian.

Musda IKA UNHAS diramaikan dengan penampilan Is Payung Teduh. Sebelumnya puluhan alumni UNHAS juga mengikuti jalan santai pada rangkaian Festival Massenrempulu 2022. (*)

banner 650x650