banner 650x65

ENREKANG — HUT ke-58 Partai Golkar bakal dimeriahkan dengan Jalan Sehat serentak se-Sulsel, Minggu (16/10/2022). Termasuk di Kabupaten Enrekang

Jalan santai Golkar Enrekang akan mengambil start dari alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili.

Saat ini, Golkar Enrekang tengah membuka pendaftaran bagi peserta Jalan Sehat. Hingga saat ini sudah ratusan warga yang mendaftar. Jumlah itu diprediksi akan terus bertambah.

“Sekarang pendaftaran peserta. Kita target sebanyak-banyaknya,” ungkap Kepala Sekretariat Golkar Enrekang Yusuf Latif, Kamis (13/10/2022).

Yusuf mengajak seluruh masyarakat Enrekang agar ikut menyemarakkan HUT ke-58 Golkar dengan jalan santai. “Kita mengimbau masyarakat umum untuk mendapatkan hidup sehat, mari kita sama-sama ikut di Jalan Sehat Partai Golkar ini. Sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-58 Golkar,” ujarnya.

Kata dia, Golkar Enrekang menyiapkan ratusan hadiah doorprize bagi peserta jalan sehat. Termasuk hadiah utama yakni satu unit motor.

“Sudah ada disiapkan hadiah menarik doorprize. Termasuk satu unit motor sebagai hadiah utama,” katanya.

Puncak HUT ke-58, Golkar bakal menurunkan full pasukan. Dari anggota Fraksi DPRD, pengurus, kader dan simpatisan siap menguningkan Lapangan Batili Enrekang.

“Kita juga berharap masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Makanya kita siapkan hadiah doorprize, untuk memberi hiburan segar juga mereka,” harapnya.

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, tema besar yang diangkat dalam HUT Partai Golkar ke-58 tahun adalah Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

“Untuk itu kami mengajak masyarakat Sulsel untuk bersama memeriahkan HUT Partai Golkar. Jalan sehat ini gratis. Hadiah yang disediakan setiap daerah berbeda – beda,” katanya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menambahkan, target jalan sehat ini akan diikuti jutaan masyarakat di Sulsel.

“Insyallah Jalan sehat secara serentak secara nasional ini bisa memecahkan rekor MURI,” pungkasnya. (*)

banner 650x650