banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Sesuai dengan jadwal tahapan perekrutan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan pada pemilu serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan Ujian Tes Tertulis secara online Computer Assisted Test (CAT) di SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang. Jum’at, 14/10/22.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Arsal, mengatakan pihaknya akan memfasilitasi sekaligus memantau jalannya pelaksanaan tes, ia berharap tidak terdapat kendala baik secara pemahaman dan mekanisme pelaksanaan. 
“Kami akan memfasilitasi dan memantau jalannya pelaksanaan tes mulai dari terlaksananya ujian sampai selesai.

Di tempat terpisah, Ketua Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Asmawati Salam yang turut hadir dilokasi ujian mengharapkan tidak ada kendala apapun pada saat ujian baik secara teknis maupun nonteknis dan kami tak lupa berterima kasih kepada Keluarga Besar SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini.

“Saya harapkan tidak ada kendala apapun pada saat ujian baik teknis maupun nonteknis dan kami banyak berterima kasih kepada pihak SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini”.

Diketahui peserta yang lolos Seleksi Berkas Sebanyak 152 orang dan berhak mengikuti tes Ujian CAT secara online yang sudah dibagi dalam 2 Ruangan dan 4 Sesi. Hingga ujian selesai, hanya 147 yang ikut ujian dan 5 orang dinyatakan tidak hadir.

Pelaksanaan ujian Ini berlangsung Aman dan Lancar tanpa ada kendala apapun.

banner 650x650