banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Usai Sertijab Kemarin KOMPOL M. Akib pimpin apel perdana, sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Sidenreng Rappang (Wakapolres Sidrap), Jumat (21/10/2022)

Dihadapan pejabat utama dan anggota Polres Sidrap saat pimpin apel perdananya usai Sertijab kemarin, Wakapolres meminta agar semua personil melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku serta mari kita bersama – sama mengawal dan mengimplementasikan Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K,” Imbuh KOMPOL M. Akib.

Selain itu, KOMPOL M. Akib juga menegaskan agar anggota tidak membuat pelanggaran dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Untuk personil hindari segala pelanggaran sekecil apapun,” tegas mantan Kabag Ren Polres Jeneponto

Lanjut dikatakan, setiap anggota wajib untuk memperhatikan Sikap dan tampang, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat memberikan energi positif kepada masyarakat yang terlayani.

Untuk di ketahui, Wakapolres Sidrap sebelumnya bertugas di Polres Jeneponto sebagai Kabag Ren dan selanjutnya mendapatkan jabatan baru sebagai orang nomor 2 di Lingkup Polres Sidrap menggantikan KOMPOL H. Muhtar. SE. (*)

banner 650x900