banner 650x65

Katasulselcom Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K memantau dan melakukan pengamanan tahapan Seleksi CAT Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Di Ruangan Pola Kantor Bupati Sidrap. Selasa (06/12/2022)

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk Partisipasi Polri dalam mengawal Tahapan Pemilu dan Pemilukada tahun 2024.

Pengamanan dan Pemantauan yang dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kegiatan ini juga akan dikawal mulai dari awal sampai berkahir nya Tes CAT.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan. Mari kita saling bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024 agar tetap Kondusif”, Ajak Kapolres.

Sementara Komisioner KPU Sidrap Ketua Bidang Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat  Muh. Akhwan Ali mengatakan dalam pelaksanaan tes dilakukan secara online dengan prinsip Transparansi dan berkeadilan.

“Semua peserta di perlakukan sama dan mendapatkan nilai sesuai yang dikerjakan”, Ucapnya saat ditemui di Ruangan Tes.

Untuk diketahui peserta Tes yang melaksanakan Tes sebanyak 199 orang dilaksanakan dalam dua sesi, Sesi pertama 100 orang dan sesi kedua 99 orang. (*)

banner 650x650