banner 650x65

Katasulsel.com, SIDRAP – Bangun sinergitas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK bersama PJU dan Polsek Maritengngae melakukan pertandingan persahabatan dengan Bawaslu Sidrap di Stadion Ganggawa, Sidrap. Selasa (13/12/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan pertandingan sepak bola ini untuk bangun sinergitas dan mempererat silaturahmi bersama dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) jelang pemilu 2024.

“Polres Sidrap siap bekerja dan bersinergi dengan bawaslu untuk mendukung kerja-kerja bawaslu khususnya dalam isu penegakan hukum pemilu guna menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024,” Ujarnya.

“Dengan dilaksanakannya silaturahmi yang dikemas dengan pertandingan sepak bola ini diharapkan kedepannya dapat lebih bersinergi dan koordinasi dalam persiapan pemilu tahun 2024”, Harap Kapolres.

Dalam pertandingan sepak bola kali ini, Polres Sidrap menang telak 6-3 atas Bawaslu. Serta di akhir permainan Bawaslu Sidrap melakukan gol bunuh diri. (*)

banner 650x900