banner 650x65

Katasulselcom Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap dan para pejabat utama Polres Sidrap menghadiri Anniversary The Car Community di Pelataran Pangker, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Sidrap. Sabtu (17 Desember 2022).

Kapolres Sidrap yang memberikan sambutan pada kesempatan ini mengajak member komunitas untuk bersama – sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Mari kita saling bersinergi dalam berlalulintas, agar terwujudnya kamseltibcar lantas yang Presisi”, Ajak Kapolres dalam awal sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap mengingatkan agar anggota atau member untuk menggelorakan lalu lintas aman, karen dengan berkendara aman maka akan menyelamatkan diri sendiri dan khususnya generasi millenial sebagai aset bangsa.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang sosialisasi tertib lalu lintas sehingga anggota The Car Community dapat menjadi pelopor kesalamatan dan contoh dari pengendara lain”, Harap kapolres.

Diakhir acara, Kapolres Sidrap bersama Dandim 1420 Letkol Inf Andika melakukan pemotongan tumpeng sambil menyampaikan selamat ulang tahun ke pada anggota the car community. (*)

banner 650x900