banner 650x65

Katasulselcom Sidrap – Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., terjun langsung ke lapangan memimpin kegiatan patroli skala besar blue light patrol untuk melihat langsung Kamseltibcar lantas arus mudik perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Selain itu Patroli rutin ini digelar dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Sidrap serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, “Polres Sidrap dan jajaran terus menggencarkan patroli blue light terutama pada akhir pekan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, sekaligus memantau arus lalu lintas menjelang Natal dan tahun baru,” jelasnya.

Menurutnya, selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli ini juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Yang menjadi sasaran patroli meliputi Pos Pengamanan Operasi Lilin tahun 2022, Objek vital, pusat keramaian masyarakat, kompleks pertokoan serta permukiman warga dan kawasan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan lainnya,” katanya.

Kapolres Sidrap menambahkan, “Alhamdulillah harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas arus mudik sambut Natal dan tahun baru tahun 2023 masih terpantau aman, tertib dan kondusif,” Tambahnya. (*)

banner 650x900