Katasulselcom, Sidrap — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin bersama Pejabat Utama hadiri pertandingan Grand FinalĀ Antara Bulcen Utama Berhadapan dengan Dongi Putra Fc pada gelaran Kapolres Cup 1 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Andi Takko, Kecamatan Dua Pitue. Senin (05/12/2022).

Kapolres Sidrap Resmi menutup kegiatan ini setelah pertandingan terakhir yang berlangsung menegangkan dan dimenangkan oleh Bulcen Utama dengan Skor 2:0.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap mengatakan dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh Panitia, Suporter, dan Tim yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memajukan kegiatan-kegiatan Positif yang ada di Kabupaten Sidrap”, Ujar Kapolres Sidrap.

Selanjutnya Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini juga untuk menghasilkan bibit-bibit Unggul dalam bidang Olahraga Sepakbola, sehinggah tahun-tahun yang akan datang Sidrap Mempunyai pemain-pemain Nasional yang mampu bertanding di Kanca Nasional.

“Tidak ada Prestasi, jika tidak ada kompetisi maka dari itu terus Galih melalui berbagai pertandingan”, Jelasnya.

Terkahir Usai pelaksanaan Penutupan dilanjutkan dengan pemberian medali dan Trophy Kapolres Cup 1 kepada Para Pemenang Juara 1,2 dan 3 dan pemberian Top Skorer dan Pemain Terbaik dalam komptesi ini.

Kegiatan ini dihadiri juga Sekda Kabupaten Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes., Kadispora Sidrap, Danramil Dua Pitue, Kapolsek Dua Pitue, serta Seluruh Pemain, Official, Panitia Turnamen Kapolres Cup 1 tahun 2022. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com