Katasulsel.com Sidrap — Perusahaan Kalla Toyota Cabang Sidrap, Sulsel me-launching and test drive Kijang Innova Zenix Hybrid EV di Hadide Cafe & Resto, Sabtu, 10 Desember 2022.

Acara launching dan test drive Kijang Innova Zenix Hybrid EV yang merupakan generasi ketujuh kepada customer di wilayah Sidrap dan sekitarnya itu, juga dihadiri Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Andi Rahmat Saleh, SE.,M.Si dan kalangan entrepreneur di Bumi Nene Mallomo itu.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Andi Rahmat Saleh, SE.,M.Si atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat atas di-launchingnya Kijang Innova Zenix Hybrid EV tersebut.

Pemerintah daerah, kata Andi Rahmat sangat mengapresiasi kegiatan itu dan berharap kiprah Kalla Toyota Sidrap ke depan lebih maju lagi.

Dikatakannya, pemerintah daerah selama ini menjatuhkan pilihannya kepada produk Toyota dalam hal pengadaan / sewa kendaraan (mobil) dinas dalam menunjang tugas-tugas aparaturnya.

Bagi Andi Rahmat, produk Toyota tidak bisa diragukan lagi keampuhannya. Toyoto memiliki banyak kelebihan, termasuk Kijang Innova Zenix Hybrid EV yang baru di launching tersebut.

Andi Rahmat kemudian menyebut Toyota hingga kini masih unggul dari segi penggunaan bahan bakar yang dianggapnya super hemat dan cocok ditengah kondisi perekonomian saat ini

Begitu pun, sambung Andi Rahmat, Toyota selalu cerdas dalam menghadirkan produk-produk kendaran roda empat modern di masa kini

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Andi Rahmat Saleh, SE.,M.Si

Kepala Cabang Kalla Toyota Sidrap, Idham Khalid Masno juga ikut memperkenalkan Kijang Innova Zenix Hybrid EV tersebut.

Dia mengatakan, mobil yang meluncur pada 21 November 2022 ini, menyuguhkan perubahan besar-besaran. Tak hanya dari desain, tapi juga performa, fitur, platform sampai teknologi ramah lingkungan yang mengikuti perkembangan zaman.

“Jangan salah, Kijang Innova Zenix Hybrid EV yang sangat luar biasa ini sangat digemari loh, buktinya kita sudah ada pemesanan sebanyak 3 unit sebelum mobil ini kita lauching disini,” bebernya

Untuk meyakinkan customernya, Kalla Totoya Sidrap juga mempersilkan tamu undangan untuk ikut test drive produk kijang innova generasi ke tujuh tersebut.

Menurutnya, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA.

“All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better-cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon,” tandasnya.

Nikmati Promo Desember

Supervisor Kalla Toyota Sidrap, Harianto, mengatakan, Toyota Kalla Sidrap menawarkan berbagai promo di Desember 2022. Di antaranya, cash lunak, suku bunga 2,17 persen, tukar tambah mobil, dan DP mulai 10 persen.

Bahkan telah di support dengan dua leasing, yakni ACC Finance, dan Toyota Astra Finance, “Di akhir tahun banyak sekali promo yang kita tawarkan,” akunya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com