banner 650x65

Sidrap — Minat Tas Emas Dubai?. Boleh-boleh. Anda bisa langsung menghubungi nomor kontak H Lukman Ismail.

H Lukman Ismail ini adalah salah satu pengusaha emas terkenal di Kota Ternate , Maluku Utara. Dia putra Wanio, Sidrap, Sulsel.

Di tokonya di Kota Ternate, H Lukman Ismail menjual ragam perhiasan emas, mulai dari cincin, gelang hingga kalung.

Namun ada satu produk jualan yang membuat H Lukman Ismail sangat dikenal di Kota Ternate. Itu adalah Tas Emas Dubai

Gegara jual Tas Emas Dubai, toko emas milik H Lukman Ismail di Jl H Boesoeri Kota Ternate, nyaris tak pernah sepi.

Terlebih, H Lukman Ismail tidak hanya menjual produk jadi, melainkan ia juga menerima orderan sesuai yang diiginkan pembeli

“Banyak kok yang biasa kami buatkan, paling banyak itu pesan cincin berbagai model, mulai cincin kawin atau cincin tunangan,” ujarnya.

Tas Emas Dubai

Dalam suatu wawancara, H Lukman Ismail, menerangkan bahwa Tas Emas Dubai yang dijualnya, mulai dari 300 gram hingga 500 gram.

Untuk Tas Emas Dubai yang beratnya 300 gram hingga 400 gram, kata dia, mengandung kadar emas 875%. Sedangkan yang beratnya 500 gram mengandung kadar emas hingga 916%.

“Untuk harganya, yang 300 gram sampai 400 gram, kami lepas seharga Rp1,1 juta per gramnya, sedangkan untuk yang 500 gram harganya Rp1,2 juta per gramnya,” beber H Lukman.

Nah, bagi Anda yang minat membeli Tas Emas Dubai ini, dapat menghungi langsung H Lukman Ismail di kontak +6281244444426. Bisa pesan Whatsapp juga kesitu loh (*)

banner 650x650