banner 650x65

Katasulselcom Sidrap – Keluarga besar Polres Sidrap berduka atas meninggalnya IPTU Madusarfin Haslim, Kasubag Faskon Bag Log Polres Sidrap.

Madusarfin meninggal dunia karena sakit di Rumah Umum Daerah (RSUD) Kota Parepare, sekira pukul, Pukul 04.50 Wita, Minggu, 22 Januari 2023.

Almarhum selanjutnya di bawa ke rumah duka di Jl Naja Dg. Nai Nomor 38 Rappokalling, Kota Makassar disemayamkan untuk selanjutnya dikebumikan di Kota Makassar.

Di rumah duka, terlihat Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib bersama Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos dan sejumlah aaggota Polres Sidrap lainnya

Wakapolres dan Kasat Lantas, bahkan terlihat ikut mengusung jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir saat almarhum akan dikebumikan di salah satu tempat pemakaman umum (TPU) di Makassar.

Almarhum IPTU Madusarfin Haslim meninggalkan seorang Istri bernama Hj. Nuraini Adam dan 3 orang anak An. Bayu (Dewasa), Mutmainnah (Remaja) dan Aditya (Anak-anak)

Kapolres melalui Waka Polres Sidrap, KOMPOL M. Akib menyampaikan ungkapan duka kepada almarhum dan keluarga.

“Atas nama keluarga besar Polres Sidrap, saya mewakili bapak kapolres menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum akan tenang dan mendapat tempat yang layak disisiNya,” ujar KOMPOL M. Akib.

Polisi Yang Rajin dan Tegas

Semasa hidupnya, IPTU Madusarfin dikenal sebagai sosok polisi yang sangat rajin dan tegas dalam menjalankan tugasnya

Hampir seluruh kedinasan Almarhum diabdikannya di lingkungan Polres Sidrap, Polda Sulsel.

Jabatan terakhir Almarhum di Polres Sidrap sebagai Kasubag Faskon Bag Log Polres Sidrap.

Sebelumnya ia pernah menduduki sejumlah jabatan penting di lingkungan Polres Sidrap. Diantaranya, Kanit Intelkam, KBO Intelkam, KBO Narkoba dan Kapolsek Tellu Limpoe.

(*)

banner 650x900