banner 650x65

Gratis dan Berkualitas, Layanan Terapi Yasindo Kian Eksis di Sidrap

Sidrap — Tahukah Anda, ada salah satu yayasan dari luar daerah yang sukses membangun misi sosial di Kabupaten Sidrap? lembaga itu bernama Yayasan Insani Sukses Mandiri Indonesia atau disingkat Yasindo.

Lembaga Swasta yang berkantor awal di Kabupaten Bekasi, Kota Cikarang ini, bergerak dibidang Pendidikan, Keagamaan, dan Sosial, termasuk didalamnya adalah Kesehatan

Sekarang ini, Yasindo beraktivitas di Kabupaten Sidrap, tepatnya di Jl.Poros Amparita, di Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae. di Sidrap, Yasindo bahkan sudah memiliki cabang di Tanrutedong.

Belum lama ini, Yasindo merayakan secara sederahana 2 tahun keberadaannya di Bumi Nene Mallomo Sidrap. Pihak Yasindo mengundang tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, adat dan agama yang ada di sekitar tempatnya beraktivitas.

Tentu, perayaan mini itu, juga dihadiri kalangan msyarakat yang ingin dan pernah mendapatkan pelayanan kesehatan dari Yasindo.

Adapun di Sidrap ini, Yasindo membangun misi sosial melalui kegiatan Terapi secara Gratis. Pihak Yasindo menamakannya RUMAH SEHAT.

Dua tahun beraktivitas membantu warga, Yasindo semakin dikenal oleh kalangan masyarakat di Sulawesi Selatan (Sulsel), terutama di Kabupaten Sidrap. Yasindo sendiri menarget pelayanan ke seluruh Wilayah Indonesia, bahkan keseluruh dunia.

Latar belakang bedirinya Yayasan yaitu dikarenakan masih banyaknya angka penyakit di Indonesia sehingga membuat Perekonomian Negara kita lambat untuk meningkat di banding negara negara ASEAN lainya, bahkan ASIA

Oleh karena itu, Yasindo bertekad melalui kegiatan – kegiatan yang bersifat Sosial salah satunya yang saat ini program yang bisa kita lakukan adalah mendatangkan peralatan kesehatan nonmedis (Alat Terapi pijat dan Penghangat Tubuh / Kebugaran Tubuh) dari Korea Selatan (Korsel) yang dilakukannya secara gratis serta menghimpun masyarakat yang mampu perekonomiannya sebagai donatur Yasindo tanpa meminta bantuan dari pintu ke pintu dengan membawa proposal untuk membantu masyarakat di seluruh Wilayah Indonesia.

Dengan Landasan Dasar diaturnya Undang – Undang tentang Pengaturan Yayasan nomor 16 tahun 2001 pasal 3 ayat 1. ( Yayasan dapat melakukan kegiatan usaha untuk menunjang pencapaian maksud dan tujuannya dengan cara mendirikan badan usaha dan / atau ikut serta dalam suatu badan usaha. ) dan pasal 7 ayat 1 & 2 serta pasal 8, maka YASINDO merencanakan Program-progam yang bersifat keseimbangan dalam Usaha untuk mencapai Masyarakat yang maju dan berwawasan kebangsaan yang Sehat.

Dengan bukti kecintaan Yasindo dan rasa kasih sayang serta perhatian juga peduli dengan setiap orang, maka Yasindo bekerja sama dengan beberapa Perusahaan Asing Swasta lainya sebagai Donatur untuk Produk alat Kesehatan, Perusahan Perusahaan Tersebut juga bukan perusahaan biasa dibidang Alat kesehatan khususnya alat terapi Fisik non Medis

Perusahaan perusahaan tersebut adalah perusahaan Korea Selatan yang sudah terpercaya membuat atau memproduksi alat Terapi Fisik non Medis/ alat terapi kesehatan, yang berupa Matras Pemijat, Matras Duduk, Matras Perut, Totok Syaraf, Pemanas tubuh, serta Tekhnologi baru yaitu Ultrasonic dan Quantum ( Middle Frekwensi ), yang mana alat- alat terapi tersebut semua sangat baik untuk Kesehatan Manusia khususnya orang orang yang menderita penyakit akut menahun serta untuk membantu penyembuhan dan Pencegahan Penyakit termasuk meningkatkan imun tubuh.

Pada dasarnya alat terapi tersebut bisa digunakan untuk orang yang menderita penyakit dan juga untuk orang yang sehat sebagai media pencegahan terhadap penyakit penyakit akut menahun .

Kenapa Yasindo Mengratiskan Terapi Kesehatan Untuk Warga?

Padahal, ksehatan itu mahal yah. Jika kita sekolah dan kuliahpun biayanya pastilah sangat mahal, dikarenakan rasa sayang dan cinta terhadap semua umat manusia maka YASINDO ini ingin mewujudkan Gerakan Hidup Sehat dengan sebenar benarnya dan nyata tanpa memandang : Usia, Agama, status sosial, kaya ataupun miskin dengan adanya terapi secara gratis ini sehingga akan menimbulkan suatu kehidupan yang Sinergi dan seimbang

Maka, Yasindo ini tidak mengiklankannya melalui ARTIS TV & Majalah Kenapa ? Karena biaya tersebut sangat mahal, daripada mengiklan Biaya besar lebih baik membantu langsung secara nyata atau kita sebut CSR ( Corporate Social Responsibility ) yaitu konsep tanggung jawab sosial perusahaan namun bukan hanya tanggung jawab perusahaan terutama masalah kesehatan adalah tanggung jawab kita semua, dengan demikian maka antara yang kaya dan yang miskin bisa terjadi suatu keseimbangan
Contohnya, orang yang sakit atau yang kaya membutuhkan alat Terapi Kesehatan sehingga membelinya, makan keuntungan dari transaksi tersebut akan bisa membantu YASINDO ini untuk orang yang miskin atau yang tidak mampu berobat karena tidak punya biaya dapat terapi terus sampai sembuh di CENTER RUMAH SEHAT YASINDO berada dan selamanya Gratis tanpa di pungut biaya se Sen pun/ sepeserpun.

Maka dari semua itulah RUMAH SEHAT YASINDO ini bisa berkembang keseluruh Indonesia dan bisa membantu seluruh lapisan Masyarakat tanpa menyodorkan suatu Proposal bantuan kepada Instansi ataupun lembaga lembaga dan juga masyarakat, Kami ingin YASINDO ini berdiri dengan swadaya mandiri dengan memberikan Pelayanan hati yang baik.(*)

banner 650x650