banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – KPU Sidrap Gelar Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih  Pemilu Tahun 2024 di VIP Room Kedai Ruby Puang Ghoni Lantai 2, Pangkajene Sidenreng, (4/2/2023)

Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng, Koordinator Divisi, Perencanaan, Data dan Informasi, Rasmawati, Kasubag, Data dan Informasi, Rahmani, serta Ketua dan Anggota PPK Se-Kabupaten Sidenreng Rappang.

Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng mengatakan, Bimbingan teknis ini untuk menyamakan pemahaman PPK, PPS dan Pantarlih terkait Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu 2024. Kita mendorong PPK melaksanakan Bimtek di tingkat PPS dan Pantarlih secara tepat, cermat dan on the track.

Ia juga menambahkan bahwa pengumuman Pantarlih se-kabupaten Sidenreng Rappang akan diumumkan hari ini dan akan dilantik pada hari Senin (6/2/2023)

“Selanjutnya akan dilaksanakan Apel siaga pantarlih secara serentak pada tanggal 11 Februari 2023 mendatang. Coklit serentak pendaftaran pemilih pada 12 Februari 2023” tambahnya.

Sementara itu , Koordinator Divisi, Perencanaan, Data dan Informasi, KPU Sidenreng Rappang, Rasmawati , mengatakan PPK diharapkan memiliki pemahaman yang sama dalam upaya kita melaksanakan dan memastikan PPS  dan Pantarlih bekerja sesuai dengan juknis dan harus berkualitas

“Pendaftaran pemilih kita oleh Pantarlih ke depan harus komprehensif, akurat, valid dan faktual. Tandasnya”

banner 650x650