banner 650x65

Perempuan Pencabul 17 Bocah Rupanya Berperilaku Menyimpang

Katasulsel.com — Perempuan bernama Yunita Sari Anggraini ini menghebohkan warga Jambi atas kasus dugaan pencabulan terhadap 17 bocah (11 laki-laki dan 6 perempuan).

Polisi telah menangkap dan menetapkan tersangka terhdap Yunita Sari atas kasus tersebut. Akan tetapi, ia masih akan diperiksakan kejiwaannya dikarenakan Yunita Sari dianggap berperilaku menyimpang.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudistira pada Senin, 6 Fabruari 2023 mengatakan, langkah pemeriksaan terkait kejiwaan Yunita Sari akan dilakukan menyusul hasil croscek polisi kepada suami dan ibu mertua Yunita Sari.

“Dari hasil pemeriksaan awal Yunita Sari, ada perilaku yang dianggap menyimpang, hal itu diperkuat dengan pengakuan suami dan ibu mertua Yunita Sari yang menyebutkan pernah melihat Yunita Sari menyayat tangannya sendiri menggunakan silet,” ujar Kombes Andri.

Croscek polisi terhadap suami Yunita Sari, kata Kombes Andri, berlangsung Kamis malam kemarin. Sebagaimana keterangannya, suaminya pernah melihat tersangka (Yunita Sari) melukai dirinya.

Bukan cuma itu, pengakuan suami juga menyebutkan kerap mengancam akan mencincang anaknya yang masih berusia 10 bulan apabila tidak mengikuti keinginannya untuk dilayani oleh suami.

Disampaikan Kombes Andri, memang pihaknya telah menjerat Yunita Sari dengan Pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak. Namun itu belum statis, menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka.

Sebelumnya, polisi menangkap Yunita Sari setelah belasan bocah yang menjadi korbannya melaporkannnya ke polisi.

Dalam laporan korban menyebutkan, Yunita Sari memaksa mereka meraba tubuh Yunita Sari (hingga ke Payudara) dan memaksa para korban mengintip Yunita Sari berhubungan badan dengan suaminya, namun itu tanpa diketahui oleh suaminya.

Diketahui pula, para korban yang melapor itu, merupakan bocah yang sehari-hari datang bermain game ke rumah Yunita Sari.

(*)

banner 650x400 banner 400x1000