banner 650x65

Leonard Eben Ezer Simanjuntak., S.H.,M.H. Resmi Menjabat Sebagai Kajati Sulsel

Makassar – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) berganti pimpinan. Kini, Kejati Sulsel dipimpin oleh Leonard Eben Ezer Simanjuntak., S.H.,M.H.

Leonard Eben resmi menjabat sebagai Kajati Sulsel setelah menjalani pelantikan dan serah terima jabatan oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin, di Kantor Kejaksaan Agung RI Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa, 7 Februari 2023

Jabatan yang kini diemban Leonard Eben menggantikan pejabat yang lama, R. Febrytrianto., SH.,MH yang mendapat promosi dengan jabatan baru menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Sekadar diketahui, Leonard Eben sebelumnya menjabat sebagai Kajati Banten di Serang. Baru-baru ini, ia dimutasi sebagai Kajati Sulsel yang baru berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor : 19 Tahun 2023, Tanggal 25 Januari 2023

Keluarga Besar Kejati Sulsel

Pada bagian lain, Leonard Eben di Kantor Kejagung di Jakarta dimonitoring via zoom Keluarga Besar Kejati Sulsel di Makassar.

Sehubungan dengan pelantikan itu, Keluarga Besar Kejati Sulsel, dlam hal ini Wakajati Sulsel, Hermanto., SH.,MH beserta para Asisten, Kabag TU, Para Kasi, Jaksa Fungsional dan Pegawai Kejati Sulsel mengucapkan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Leonard Eben sebagai Kajati Suslel.

Demikian juga, keluarga besar Kejati Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Raden Febrytrianto., SH.,MH atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kajati Sulsel (*)

Sumber: Kasi Penkum Kejati Sulsel, Soetarmi., SH.,MH

banner 650x900