banner 650x65

Katasulsel.com,Makassar — Malam ini sedang berlangsung malam pisah sambut pejabat Kajati Sulsel, bertempat di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, 8 Februari 2023.

Acara pisah sambut dalam agenda penerimaan dan pelepasan Pejabat Kajati Sulsel dari R Febrytrianto kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak diinisiasi oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Soetarmi SH. MH mengatakan, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkenan menyambut langsung kehadiran Kajati baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak dan melepas Kajati lama R. Febrytrianto yang di promosi menjadi sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejagung RI.

Dalam sambutannya R. Febrytrianto menyampaikan, dirinya menjabat sebagai Kajati Sulsel kurang lebih selama 2 tahun, dimana telah terjalin hubungan yang harmonis, sinergitas dan kolaborasi dalam bekerja.

“Saya berterima kasih kepada gubernur dan seluruh rekan rekan forkopimda Sulsel dengan harapan Sulsel tetap jaya, malam ini saya mohon maaf dan ijin pamit untuk melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejagung RI di Jakarta,” ujar R Febrytrianto

Dalam sambutan perkenalan Kajati Sulsel yang baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak menyampaikan, sebelum menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dirinya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, dalam kesempatan ini saya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru mengharapkan bimbingan, arahan dan dukungannya dalam melaksanakan tugas.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, R. Febrytrianto telah banyak berkontribusi membantu pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan utamanya dalam penyelamatan aset daerah yang mencapai angka Rp. 8 Triliun dan beliau juga banyak membantu dalam penanganan Covid-19 dan Inflasi. Andi Sudirman Sulaiman menaruh harapan kepada Bpk Leonard Eben Ezer Simanjuntak untuk dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam melaksanakan amanat dan perintah Presiden.

banner 650x900