banner 650x65

Lagu ‘Ku tak bisa’ dari Eks Kejati Sulsel R Febrytrianto Sebelum Terbang ke Jakarta

Makassar – Sesak, sedih dan penuh haru mewarnai acara Pengantar Alih Tugas (PAT), R. Febrytrianto.,SH.,MH, yang berlangsung di Lantai 8 Aula Kejati Sulsel, Rabu, 8 Februari 2023, pagi.

Eks Kejati Sulsel itu, sudah resmi berpindah tugas selaku Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara, KRI di Jakarta.

Pada kegiatan PAT tersebut, R. Febrytrianto berkenan menyampaikan sepatah dua kata sebelum terbang ke Jakarta.

“Selama saya bertugas di Kejati Sulsel kurang lebih 2 tahun lebih, banyak sukanya dan sedikit dukanya, tapi inilah tugas kita sebagai abdi negara, dimanapun dan kapanpun harus siap,” ujar R. Febrytrianto

Disampaikan R. Febrytrianto bahwa segudanh prestasi yang dicapai Kejati Sulsel selama ini adalah hasil kerja-kerja nyata dari semua unsur pegawai dan jaksa pada Kejati Sulsel

“Ini tidak mudah dan kita bisa buktikan selama ini. Tentu, ini sangat romantis dan susah dilupakan, terimaksih untuk semuanya, semoga semua ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang,” kata R. Febrytrianto di ujung mik.

R. Febrytrianto selanjutnya menyampaikan kata pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdana dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung RI.

Sebagai penutup, ” kata R. Febrytrianto menyempatkan menyanyikan sebuah lagu milik slank berjudul “ku tak bisa”. Hal itu membuat suasana semakin henyu. Perpisahan itu terasa sangat sulit adanya. (*)

banner 650x900